...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

26 Des 2010

meong call kebo

Kebo…headphone meong ilang pasca renovasi kantor..meong g bisa dengerin music, jadinya dengerin obrolan sana-sini, bête.
Meong mau curhat ni,

Menurut kebo definisi sabar itu apa? Orang yang sabar itu yang kayak gimana?
Kalau orang sabar itu pernah gak menghela nafas sekedar melepas bebam yang menghimpit?
Terimakasih kebo, apapun jawaban kamu itu bisa jadi tambahan wacana meong. Ok ok see you latter.

1 comments:

Pujarini mengatakan...

waduh, pertanyaannya susah ya...
emm, kalau mau jawab yang beginian harus liat konteksnya dulu sayangku...
yang jelas dulu aku pernah dibilangin Bapak, kalau yang namanya sabar itu tidak berbatas...
kalau soal menghela nafas (kayak nyebut 'haduh' atau ngeluarin suara kayak 'hufftt' atau 'sigh') sih termasuk hal yang wajar... ga bisa dikorelasikan dengan kesabaran itu sendiri... karena toh di Qur'an juga udah di-state sejara jelas bahwa manusia adalah mahluk yang berkeluh kesah...
yang aku tau, sabar adalah melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, lalu menyerahkan hasilnya pada Sang Maha Penentu, kemudian menerima apapun hasilnya dengan lapang dada...
au deh, bener apa enggaknya... it's just my opinion...
selamat bersabar meongku sayang...
(si kebo yang suka sotoy^^)

Posting Komentar