...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

27 Nov 2010

Lilin

Puisi Merangkap Surat Cinta :P

Kamu bilang aku lilin
Aku bilang kamu cacat artikulasi
Kamu bilang tetaplah menyala
Aku bilang kamu memang belum pernah meniupnya padam
Kamu bilang tetaplah bersinar walau sebatas dalam hati
Aku bilang api yang kamu nyalakan
terlalu terang jika digunakan untuk menyinari satu hati saja
Kamu bilang aku cahayamu
Aku bilang lilin suatu hari akan habis
dan kamu akan menemukan lilin lain untuk dinyalakan

======
Corat-coret dadakan yang terpicu oleh sebuah cerpen dan sebait memori^^
Credits to those who lit my fire.
...
"Ini hanya malam, Abang. Kamu hanya butuh waktu untuk terbiasa dengan bagian bumi yang tak bermentari. Mentarimu bukan pergi. Ia hanya sedang berada di belahan bumi lainnya. Dan ia akan tetap menyinarimu. Hanya saja, dengan cara yang berbeda."
(Potongan Cerpen 'Rindu Amang' oleh Azizah Nur, dengan sedikit perubahan)

0 comments:

Posting Komentar