...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

5 Okt 2010

Kucing Tengil

every silly things you do really make my days

I fell like I'm a silly girl in a silly world. Tapi aku belom pernah nemuin yang sekonyol kamu. Hari ini kamu bikin kekonyolan yang bikin aku pengen lari pulang ke rumah. Kamu melakukan adegan salto dari kursi dengan piring berisi nasi di tangan. Bravo! It was incredibly brilliant...!

Siapa suruh kamu ketawa heboh sambil mainin kursi. Lebih parahnya, sambil megang piring berisi sedikit nasi yang belom selesai kamu makan. Walhasil, meong kena timpah kursi di lutut. Kasian dia, pulang ke kost-an pasti kakinya biru. Untungnya kejadian tadi cukup lucu sampe bikin dia lupa sama lututnya yang nyut-nyutan.

Kasian piring yang kamu pegang. Dia melayang ke atas kepala kamu dengan gerakan 360 yang alamak cantiknya. Tony Hawk aja kalah 360-nya sama piring yang kamu pegang tadi. Tumpahlah nasi dan lauk yang tinggal tiga suapan lagi itu di lantai. Untung Si Piring ga pecah. Bisa marah preman Ledeng kalo sampe pecah.

Setelah adegan kamu kejepit automatic window mobil aku dulu, kirain ga akan ada lagi kejadian yang lebih konyol dari ini. Just so you know, aku selalu malu kalo ngeliat orang lain melakukan silly things. Dan aku juga ga mudah memaafkan diri sendiri kalau aku berbuat kekonyolan. Itu sebabnya aku ga bisa nonton Mr. Bean. He is too silly for me. And I'm just too ashamed to watch his sillyness.

Tapi kamu. Well. I'm speehless. I've become a new person in this silly world. Looking at sillyness as something that can be seen as the colour of life. Thanks. You really make my day.

:D


3 comments:

si meong dan si kebo mengatakan...

cuma satu kata yg mau meong sampaikan buat tokoh utama dlm cerita ini..KONYOL..wkwkwk

sekonyol konyol nya meong tiap kali jalan selalu aja kelingking meong nabrak..tapi asli kamu paling parah...

=))

Si Kebo mengatakan...

From Kebo:
Emang. tapi tiap2 dia berbuat kekonyolan aku suka telat ketawanya. Pas diinget lagi atau ditulis kayak gini, baru pengen ngakak.

Miawruu mengatakan...

wah,,, jd GR #plaakkk :))

Posting Komentar