...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

8 Okt 2010

Another Intro from Kebo

Setelah dilihat-lihat, dirasakan, dan diujicobakan ;p ternyata banyak juga yang numpang lewat baca blog kami. (Huaaa.. Ge-eR^^)
Tapi saya GR bukan tanpa alasan, soalnya suka ada aja yang nanyain "Kebo ga nulis lagi?" atau "Ini teh kisah nyata ya?" atau "Kok isinya cinta-cintaan mulu?" Walaupun kesemuanya itu ga ditujukan lewat media yang tepat berupa comment pada setiap post yang kami buat.
I'ts okay though. We appereciate it. We're happy that someone is reading our blog. Walaupun cuma nyasar atau terpaksa karena kami sendiri yang minta kalian buat baca. Hihi^^

Anyway, sementara ngeliatin list labels yang angkanya terus bertambah, saya ngerasa kasian sama label 'dono-kasino-INTRO' karena cuma label ini yang postingannya ga nambah-nambah. Heu :D

Tulisan ini kemudian dibuat untuk ngasih 'penjelasan' (atau apapunlah namanya itu, karena kata penjelasan juga kurang tepat) buat pertanyaan temen-temen yang sering kami denger. Mungkin nanti versi 'penjelasan' Si Meong bakal ada juga. Well, here goes:

(1)
Q: Kenapa bikin blog berdua? Kenapa ga sendiri-sendiri aja?
A: Karena terdapat perbedaan tingkat kerajinan antara Kebo dan Meong. Karena Kebo cenderung anget-anget chicken poop dan inkonsisten dalam semangat menulis, sedangkan Meong lebih menggebu-gebu dan konsisten dalam passion-nya sebagai penulis. Dengan begitu, kalau suatu hari nanti semangat nge-blog Kebo mengempis, blog ini ga akan kosong dan Kebo ga akan nyampah di dunia maya karena buat blog yang ga di-update selama berabad-abad. Intinya, this blog will be saved in the hand of Meong. Quaiting!

(2)
Q: Gimana cara bedain tulisan Kebo dan Meong?
A: Seperti udah ditulis di blog description di widget sebelah kiri, Kebo dan Meong adalah dua individu berbeda dengan gaya menulis yang berbeda juga. Cara mengetahuinya, bacalah semua posting yang ada. Hehe^^. Cara yang lebih gampang, tinggal liat label di bawah setiap posting. Punya Kebo ditulis nama Kebo, punya Meong ditulis nama Meong. Postingan Meong itu diantaranya berlabel 'a story of meong friends', 'a story of pieces of my heart', 'just an opinion of meong', dsb. Postingan Kebo diantaranya berlabel 'cerita si Kebo', 'catatan kecil Kebo', dsb.

(3)
Q: Blog-nya ababil banget. Isinya kok cinta-cintaan melulu?
A: Thanks for the critics. Ini jawaban saya secara pribadi ya, Meong mungkin punya jawaban lain. Kenapa isinya cinta-cintaan mulu? Well, karena emang baru segitu kemampuan saya menulis. Inspirasi yang dipunya didapat dari pengalaman cinta-cintaan di masa ababil dulu. Tapi tapi tapi tapi, saya juga sebenernya udah nulis pengalaman yang ga berkaitan sama masalah cinta-cintaan. Kemaren-kemaren postingannya masih ditaro di label 'catatan kecil Kebo' sih. Sekarang, biar lebih keliatan Kebo pisahin di bawah label 'cas cis cus Kebo serius'. Enjoy.
Untuk menjawab kritik membangun itu juga, saya ga bakal hanya menulis cerita cinta, tapi juga mencoba menceritakan kembali buku yang pernah dibaca, menuliskan lirik lagu yang sedang digemari, atau menceritakan kesan terhadap film yang pernah ditonton.

Nah, baru segitu yang bisa Kebo jawab. Lain kali kalau ngasih pertanyaan atau kritik langsung di comment aja ya. Ga maksa kok, tapi harus. Hehe^^ .

Intinya, setiap comment akan nambah semangat kami untuk nulis lebih banyak dan lebih baik lagi.

Regards.

0 comments:

Posting Komentar