...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

16 Okt 2011

In Songs

Berawal dari celoteh Si Meong beberapa hari yang lalu saat chatting.

"Kebo! Pengen doooong punya kecengan..."
Saya ga habis pikir. Setelah ngeliatin temennya dibikin ngos-ngosan dengan masalah percintaan (*halah. lebay!), masih aja anak ini pengen jatuh cinta. Tapi wajarlah. Ada sesuatu yang mengherankan tentang urusan ini: bahwa sebelum kita suka dengan seseorang, sebelum tiba-tiba seseorang itu jadi bagian penting dalam hidup kita---kita toh baik-baik saja. Justru setelah ada yang namanya kecengan inilah, hidup jadi lebih rumit. Hahaha. Ajaibnya, kita tidak mengeluh. We love to fall in love. ^,^

Terus setelah celoteh tadi, eh kok malah saya yang main India-India-an. Haha. Saya bilang, enak ya kalau misalnya kita ketemu laki-laki seperti Bang Jhon (*as in Jhon Mayer). Dia bisa main gitar dan bikin lagu romantis (*halah! ga pentingggg :-p). Anyway, cerita film India-nya akan berbentuk seperti ini:

Saat saya labil, saya berubah menjadi Sheryl Crow dan menyanyikan lagu "Strong Enough"
God, I feel like hell tonight
Tears of rage I cannot fight
I’d be the last to help you understand
Are you strong enough to be my man?

Nothing’s true and nothing’s right
So let me be alone tonight
Cause you can’t change the way I am
Are you strong enough to be my man?

Lie to me
I promise I’ll believe
Lie to me
But please don’t leave

I have a face I cannot show
I make the rules up as I go
It’s try and love me if you can
Are you strong enough to be my man?

When I’ve shown you that I just don’t care
When I’m throwing punches in the air
When I’m broken down and I can’t stand
Will you be strong enough to be my man?

Lie to me
I promise I’ll believe
Lie to me
But please don’t leave
Setelah itu Si Kecengan sambil nunjukin muka santai mengambil gitar dan berubah jadi Jhon Mayer, dan menyanyikan lagu "Only Heart" seperti ini:
Do not waste this evening, baby I'm begging you
Your big imagination's playing its tricks on you
If you think my up and leaving's something I'm gonna do
Feel my chest when I look at you...

Baby you, you've got my only heart
Yeah, you've got my only heart
Yeah, you've got my only, only, heart

So hard to be so far out living our separate lives
You phone was really broken - I tried your number twice
And if you need confirmation, baby I understand
It's alright if you want me to tell you...

You, you've got my only heart
Yeah, you've got my only heart
Yeah, you've got my only, only, heart

And you love like your hand's on the horn, baby
I adore you but there's a hole in the cup that should hold your love
(hold my love)
If you let me leave
I swear, I never will

Remember now you...
You've got my only heart
Yeah, you got my only heart
Yeah, you've got my only
Only heart
Nice huh? Apalagi kalau "Si Bang Jhon" ini tampang dan posturnya mirip Rio Dewanto. Hmm, sempurna!
Hahaha, mulai berkhayal! (*bangun hooooiy! Rio Dewanto mah udah sama Atiqah Hasiholan! Kalah eksotis lu mah, wkwkwkwk..)
Dan, film India versi saya akan ditutup dengan lagu: ... "HUJAN GERIMIS" duet Alm. Benyamin Sueb dan Ida Royani (*haaaaaaaaa.. capedeeeeeeh... antiklimaks!)
Eh ujan gerimis aje
Ikan lele ada kumisnye
Eh jangan menangis aje
Kalo boleh cari gantinye

Mengapa ujan gerimis aje
Pergi berlayar ke tanjung cina
Mengapa adek menangis aje
Kalo memang jodo ngga kemana, hei hei

Eh ujan gerimis aje
Ikan bawal diasinin
Eh jangan menangis aje
Bulan syawal mau dikawinin

Mau dikawinin jangan nangis
Bepedak namanya
Yah, entar kaya celepuk dong

Mengapa ujan gerimis aje
Pergi berlayar ke tanjung cina
Mengapa adek menangis aje
Kalo memang jodo ngga kemana, hei hei

Jalan jalan ke menado
Jangan lupa membeli parang
Kalo niat mencari jodo
Cari yang hitam seperti saya (ah masa) 
Jadi dari awal cerita saya adalah Sheryl Crow, dan Si Kecengan adalah Jhon Mayer. Ditutup dengan finale dimana saya Sheryl Crow bertransformasi menjadi Ida Royani, sedangkan Jhon Mayer berubah menjadi Bang Ben. Hahay! Jadi sekarang, ada yang masih yakin kalau saya anaknya waras??? :-p

2 comments:

Si Kebo mengatakan...

sebenernya, dalam chattingan versi asli-nya, adegan selanjutnya setelah lagu "Only Heart" adalah Bang Jhon nyanyi sekali lagi. Lagunya: "COME BACK TO BED"
:D
Tapi khawatir film India-nya berubah jadi film dewasa, jadi endingnya agak melenceng ;-)

Lil mengatakan...

adult jokes in the middle night, dangerous...xixixii...imajinasi liar...

Posting Komentar