...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

25 Jan 2011

Akhirnya Datang Juga

Perasaan sering banget pake kata akhir, heu!

Alhamdulillahhi Rabb Al Amien... Hari ini pengumuman penempatan kerja saya keluar juga. Setelah lama menunggu. Kata banyak orang, menunggu adalah pekerjaan paling tidak menyenangkan. Dan saya adalah salah satu orang yang menentang statement tersebut. Hihi. Mengapa begitu? Karena pada saat menunggu saya bisa nge-blog. Haha.

Tapi seriusan, menunggu yang satu ini, khusus yang satu ini, membuat saya gusar luar biasa. Karena biasanya saya adem ayem saja kalau menunggu yang namanya pengumuman, apapun jenisnya. Momem menunggu adalah moment of clarity bagi saya, momen yang baik untuk memikirkan berbagai langkah dalam hidup saya. Tapi enggak sebulan juga nunggunya. I need some activity. Doing nothing is driving me crazy. Haha.

Sudahlah. Kemarau setahun pupus dengan hujan sehari. Menunggu pengumuman sebulan tidak seharusnya membuat saya terus-terusan mencak-mencak ga karuan. Toh ada hal lain yang perlu dipikirkan. Terutama tentang apa jenis pekerjaan yang akan saya lakukan nantinya? Apakah saya akan siap mengerjakannya? Terlebih, apakah saya bisa mengamalkan ilmu sebaik-baiknya sehingga bisa berprestasi di tempat kerja baru? Wallahu a'lam.

Bingung. Saya tahu, paling tidak pernah dengar, yang namanya Sekretarian Direktorat Jenderal (SetDitJen). Saya juga tidak asing dengan yang namanya Direktorat Jenderal Penataan Ruang (DJPR). Tapi saya tidak mengerti apa itu Tim Penugasan Khusus dibawah koordinasi DirJen. Katanya kerjaannya berkutat dengan bikin-bikin paper, tugas-tugas yang sifatnya adhoc, hingga mengadakan pelatihan.

Sudahlah. Kita lihat nanti. Yang penting neneng tidak akan patah semangat.
Laa Haula Wa Laa Kuwwata Illaa Billah.
:)

0 comments:

Posting Komentar