...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

22 Sep 2010

Ketika Si Meong Ga Nerima Telepon

ichigo ichi - one life, one opportunity

Dear Meong,

Kamu bilang mau denger complete story tentang malem ini. Aku bilang aku telepon kamu abis Ibuku selesai ngobrol sama aku. Kamu bilang kamu mau nge-charge handphone, dan on setengah jam lagi. Aku tunggu sampe lebih dari dua jam, handphone kamu ga aktif-aktif. Sekarang tinggal 2 menit menuju besok. Kayaknya aku mau tidur aja.

Tapi aku kasitau ya Meong. Hari ini aku udah ngelaksanain niat yang aku ceritan ke kamu. What happened was not perfect. The result have not yet shown. Tapi setidaknya aku udah tenang. Heran deh. Kalau dia marah aku jadi deg-degan. Tapi pas aku ... tadi, aku ga kenapa-napa setelahnya. Aku bener-bener tenang.

I did it. Whatever the result will be. Sekarang udah hari lain. Dua menit lepas 00:00 WIB. Wish me luck, as I always wish you luck.

(^^)v ~v for victory... haha

0 comments:

Posting Komentar