...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

10 Mar 2011

Penasaran

Maliq & d'Essentials

Mengapa saya suka lagu ini:

Bagaimana tidak? Saya cinta Maliq & d'Essentials. Saya posting lirik yang ini karena pagi tadi saya mendengarkannya di kost.


Ini liriknya. Enjoy!
kau bertanya mengapa kita terus berjalan
mencoba pertahankan meski ku tahu ada yang salah
benarkah ini hanyalah penasaran cinta
ku denganmu selalu menjadi pertanyaan
tanpa sebuah jawaban, tentang cinta
dirimu dan aku tlah banyak buang waktu
trus mencari jawaban kita

impian bahagia akan menjadi nyata
bila ada rasa saling percaya
benarkah atau hanyalah penasaran cinta

ku denganmu selalu jadi pertanyaan
tanpa sebuah jawaban, tentang cinta
dirimu dan aku tlah banyak buang waktu
trus mencari jawaban, mencari alasan cinta

aku denganmu selalu jadi pertanyaan
tanpa sebuah jawaban, tentang cinta
dirimu dan aku tlah banyak buang waktu
trus mencari jawaban cinta

ku denganmu selalu menjadi pertanyaan
tanpa sebuah jawaban, tentang cinta
dirimu dan aku tlah banyak buang waktu
trus mencari jawaban ’tuk terus berjalan
mencari alasan ’tuk terus bertahan
‘tuk terus berjalan
;-)

0 comments:

Posting Komentar