...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

21 Agt 2010

Quote of The Day (2)

gara-gara quote of the day jilid 1, Kebo dapet wallpost dari Meong... hari ini Kebo mau nge-quote lagi tulisannya MT... agak heran, kenapa akhir-akhir ini MT selalu bikin tulisan tentang cinta... atau sebenernya Kebo-nya aja lagi kena love fever, jadi semua hal kayaknya keliatan seolah tentang cinta-cintaan... kayak pertama kali Kebo pake kerudung, terus jalan ke mall, dan ngeliat "wuih, banyak banget ya ternyata yang pake kerudung..."

well, here goes:

Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup.

Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek.

Itu sebabnya cinta saja tidak cukup.
...
PERSAHABATAN dan LOGIKA YANG JERNIH antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan.
Mario Teguh


Kebo nge-quote ini buat bahan renungan aja... soalnya Kebo juga belom berasa siap untuk mikirin bahwa suatu saat harus hidup sama orang asing selamanya sampai akhir hayat... ae dah! ;p

Kontradiktif sama yang pernah Kebo quote sebelumnya, bahwa keberuntungan berpihak pada yang berani dan kita harus mencintai dengan pikiran bahwa cinta itu tidak akan menyakitkan pada akhirnya. Quote of the day kedua ini ngasih tau bahwa mencintai itu harus logis. Kalau orang yang kita having crush on ga pernah membuat movement apapun, apa kita harus terus memberanikan diri untuk maju? Bukannya mencintai itu harus disertai logika yang jernih?

Ada juga yang bilang bahwa "in order to love, you have to give love first". Tapi sejauhmana batasan kita memberi itu Kebo sendiri belom jelas. Misalnya kita make move dengan ngajak jalan duluan dan dapet respon "hayu deh" untuk sekali waktu dan lain kalinya masih harus kita lagi yang bikin movement, itu yang disebut giving love?

This time, I choose NOT to make another movement until this guy makes a move first.

0 comments:

Posting Komentar