...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

4 Agu 2010

a love letter to my mom


kau bacakan dogeng yang indah
senantiasa kau beri padaku
cinta kasih semanja semu
ingatkan aku dalam doamu
tertidur bersama ceritamu
kau berikan kecintaan padaku
hingga ku beranjak dewasa
kuingat kisah kasih cintaku
tak sedikitpun
untuk kulewati dan kujalani
dan untukmu kuucapkan terimakasih bunda….

selamat hari kasih sayang

tertidur sudah
kau disisiNYA
menggoreskan luka batin yang mendalam
tentang cerita kasihmu yang selalu menghampiri
tanpa kusadari inspirasiku darimu
Aku slalu menangis karena perlakuanmu
Yang meninggalkanku tanpa bisa kujawab
Untuk merelakan
kini teranam batu nisan
13 desember kau tiada
Dan kini aku hanya bisa mengisakkan tangis dan pilu
Tatapanku kini teputus
kasihmu menyelimutiku mengingatkanku selalu
Semoga aku selalu mengingatmu
Dengan menjaga doa- doaku untukmu

Bunda ..
Kuhirup udara malammu
Penuh kisah saat aku tertidur
Memelukku takut kehilangan
Membangunkanku saat burung berkicauan
Menandakan pagi
Untuk pergi kedewasa
Penuh ketulasanmu membimbingku
Sesuap nasi yang kau berikan
Tanpa lelah
Sampai sekarang aku sudah bisa sendiri
Bunda…..

0 comments:

Posting Komentar