...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

4 Agu 2010

Menghilangkan Jerawat dg Obat Alami nan Murah MeriahBanyak yang sebel dengan yang satu ini, nah...ni saya berikan beberapa tips menghilangkan jerawat

Banyak yang sebel dengan yang satu ini, nah...ni saya berikan beberapa tips menghilangkan jerawat dg obat n bahan tradisional...gak perlu ke dokter or beli obat kimia.

Kayu Manis
Meski kecil, jerawat mengganggu penampilan. Pergunakanlah kayu manis untuk menepisnya! Caranya...Campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis dengan tiga sendok makan madu. Oleskan ramuan ini di jerawat sebelum tidur, lalu, basuh dengan air hangat ketika bangun tidur. Jangan takut dengan sensasi panas yang ditimbulkan kayu manis. Jika rutin melakukan ini, bukan mustahil kulit wajah bisa cling kembali.

Alkohol
Olesin alkohol di bagian jerawatnya aja. cepet kering. seharian, paling banter 3 harian lah udah kering tu jerawatnya kuolesin alkohol.
kulit wajahku termasuk sensitif...tapi ingat, alkohol itu lumayan keras kan. jadi hati-hati, karena mungkin cara ini kurang cocok buat kamu.

Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh mengandung pectin,tannin,kalsium oksalat,flavonoid,asam ferulat dan asam galat. Bahan -bahan tersebut bisa menghilangkan jerawat caranya belimbing wuluh ditumbuk lalu dicampur dengan garam kalau mau lebih ampuh tambahkan air jeruk nipis baru dioleskan pada seluruh jerawat anda dan lakukan sehari 2-3 kali.

Buah Pepaya
Caranya, pepaya yang matang di campur dengan air secukupnya, dan aduk sampai berbentuk cairan kental. Oleskan pada wajah / bagian yang berjerawat, diamkan sampai mengering, lalu bilas.

Kentang
Caranya mudah, kupas 2 buah kentang, lalu di juice. Minum sehari sekali. Jika jerawat sudah berkurang, bisa dikurangi minumnya jadi seminggu 2x. Tapi siap-siap ya, katanya rasanya kurang enak. Ya tapi emang jarang ya ada ‘obat’ yang rasanya enak http://forum.vivanews.com/images/smilies/smile.gif

Daun Pepaya
Tahukah Anda, daun pepaya juga dapat mengatasi jerawat yang membandel? Caranya, ambil 2-3 lembar daun pepaya tua. Jemur sebentar kemudian tumbuk sampai halus. Setelah itu, tambahkan satu setengah sendok air. Lalu oleskan ramuan tersebut pada bagian wajah yang terkena jerawat seperti memakai masker. Biarkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih.

Nah...semoga tips menghilangkan jerawat n bekas jerawat nya membantu yah...

0 comments:

Posting Komentar