...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

29 Jun 2010

Ketika ingin hati tidak sejalan dengan keinginan otak kita

Ketika ingin hati tidak sejalan dengan keinginan otak kita, hati kita berkata iya, tapi otak kita mengatakan tidak.

Rasa atau perasaan yang sekarang ini biasa dianalogikan dengan kata “hati” adalah merupakan bagian dari diri kita yang sangat bandel, susah terkontrol, tidak mau nurut sama “orang tua” dari semua organ-organ dalam tubuh kita yaitu otak. Ketika otak memerintahkan kelenjar air mata untuk tidak keluar, persaan membelot dengan tetap membujuk kelenjar air mata mengeluarkan air mata, ketika otak menstimulan logika untuk menerima sebuah keadaan, namun perasaan memberontak dengan tetap mensugesti untuk menolak sebuah keadaan, ketika otak menyimpulkan sebuah gagasan tentang pernyataan diri dan seluruh organ mendukung tentang statmen “aku tidak cinta dia” namun sekali lagi perasaan menjadi satu-satunya pemberontak yang mampu melumpuhkan semua saraf diri kita dan mampu menundukan semua bagian dari diri kita, sehingga apa yang dibisikan oleh perasaan adalah titah, sabda yang mutlak untuk diterima bahwa “aku cinta dia”.

Ketika niat baik, disalahartikan dengan prasangka buruk. Begini salah, begitu pun juga salah. I don’t know what they think. Everything changing when you, yes you turn around me. Shit (oops sorry, meong kali ini ngumpat, just this time only, I promise) I really hate to be sensitive. I shouldn’t be sensitive, metal (mellow total). At times I want to be like my little sister, indifference, looks like not as a smart girl, not too perfectionist. I’m so tired to be me, and all whole of my life. Meong bosan menjadi orang yang tahu akan hal yang belum terjadi, Meong benci ketika bad feeling menjadi kenyataan, tapi meong tak kuasa merubah ataupun mencegah bad feeling itu terjadi. Apalah kuasa meong untuk merubahnya, kalaupun Meong tidak bisa mencegahnya buat apa Meong tahu. I just want to be ordinary people.

Kata seorang teman meong, meong adalah orang yang logic, penuh kasih terhadap siapapun, namun jarang sekali melihat meong tampak jatuh cinta, meong adalah tipe wanita yang sukar jatuh cinta, jadi harapan seorang teman itu terhadap meong adalah apabila meong telah pemberontakan persaan terhadap otak yang berarti cinta telah mengalir dalam setiap sel di tubuh meong, maka berusahalah untuk lebih merentangkan otak sehingga mau bekerja sama menerima datrangnya cinta, bekerjasamalah otak dan perasaan untuk meraih cinta no matter what will happen, siapapun patut berbahagia karena cinta.

0 comments:

Posting Komentar