...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

1 Mar 2010

Malaikat penjagamu.....


Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali. Bagai Sang surya menyinari dunia

Speechless meong kalau ngobrolin temanya IBU, she’s everything, Ibu adalah anugrah terindah yang pernah kumiliki, nomor duanya bapak, kalau mau dijabarkan bagaimana sosok ibu dimata meong, panjangnya bisa melebihi episode cinta fitri kayaknya, pokoknya Ibu, Ambu, Umi, Mamah, Bunda, Mami, dll ada dan tiada dirimu kan selalu ada di hatiku…

Walaupun ni repost (lagi-lagi repost, dilemma sebenarnya, tapi bagaimana masih beom ada tempat kosong di benak untuk blog ini…hikz…hikz sedih.. latihan buat jadi penulis beneran) tapi post ini menempati rating tertinggi di kalbuQ…cie…prikitiuw..

Please kindly enjoy, absorb, and apply salam hangat selalu meong…aw…

Allah mempunyai maksud tertentu ketika menciptakan manusia, karena Allah tidak menciptakan sesuatu dengan sia-sia. Maksud Allah menciptakan manusia ialah menjadi tugas bagi setiap manusia yang dilahirkan di muka bumi. Agar masing-masing manusia dapat menjalankan tugas yang diembannya, Allah tidak pernah lupa untuk memberikan “fasilitas” yang unik kepada masing-masing orang yang kemudian dinamakan “bakat”.

Kalau saja setiap orang bisa menemukan ‘Bakat’nya masing-masing itu berarti bahwa kita bisa menemukan ‘jalan’ suksesnya masing-masing.

Dan untuk bisa mendapat tiket masuk ke jalan tersebut, dibutuhkan “Doa Ibu” karena ibu memiliki kedudukan yang sangat tinggi dimata Allah. Semoga postingan ini dapat mengingatkan diri kita masing-masing bahwa untuk mendapatkan tiket masuk ke jalan sukses, kita harus bisa menjaga perilaku, dengan cara memelihara silaturahmi dengan Orangtua kita…AMIN


Suatu hari ada seorang bayi yang akan dilahirkan ke dunia. Sang bayi bertanya kepada Tuhan, "Para malaikat mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah?"

Tuhan menjawab "Saya telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu."

Sang bayi berkata "Tapi disini....., di Surga...., yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. ini sudah cukup bagi saya untuk berbahagia."

Tuhan menjawab lagi "Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih bahagia."

Sang bayi bertanya lagi "Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku, saya tidak mengerti bahasa mereka?"

Tuhan menjawab "Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar; dan dengan penuh kesabaran dan perhatian dia akan mengajarkan bagaimana kamu berbicara."

"Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?"

"Malaikatmu akan melindungimu, walaupun hal itu mengancam jiwanya."

"Pasti saya akan merasa sedih karena tidak melihatMu lagi."

"Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan kepadamu bagaimana agar kau bisa kembali kepadaKu, walapun sesungguhnya Aku selalu berada disisimu."

Saat itu Surga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dapat terdengar, dan sang anak bertanya perlahan kepada Tuhan, "Tuhan... jika saya harus berangkat sekarang, bisakah Engkau memberi tahu aku nama malaikat tersebut?" Jawab Tuhan "Kamu akan memanggil malaikatmu....Ibu..."

terpujilah ibu yang telah mengasihi kita dengan segenap cinta kasihnya . .


video

0 comments:

Posting Komentar