...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

20 Jul 2011

in relationship itu bukan semata - mata terkait seks, tapi pemenuhan kebutuhan jiwa

Ada Istilah Yang Mengatakan :

" boleh sendiri tapi jangan lama - lama"

Karena hubungan dengan seseorang itu bukan semata - mata terkait seks , tapi pemenuhan kebutuhan jiwa.

Seks mungkin terpenuhi tapi kalau tanpa cinta , tetap tidak akan sehat karena setiap manusia perlu seseorang yang bisa menenangkan , memuji , menyemangati , menunjukkan kesalahan.

Intinya berpasangan itu adalah unit terkecil dimana eksistensi seseorang akan di akui .

Beberapa penggal kalimat yang rasanya pengen meong sms kan ke teman meong berkaitan dengan debat panjang kita tentang in relationship. sayang sekali kalimat diatas terlalu panjang untuk sms.

Cukup mudah dimengerti kan kalimat itu, pentingnya memiliki in relationship dengan seseorang dengan komitmen yang jelas. Komitmen yang jelas menjadi poin penting terutama bagi kaum wanita, okai mungkin ada beberapa cewek tidak terlalu menginginkan komitmen yang terlalu mengikat, boleh dikatakan itu cuma sepersejuta dari komunitas keseluruhan wanita didunia ini.

Coba kita lihat ada seorang pria yang terbiasa memiliki many dates (dates=kencan) dengan banyak wanita, tapi tidak satupun dari wanitayang pria itu inginkan untuk diajak berkomitmen bersama, misal in relationship, sang pria pasti punya alasan (pasti lah smua hal di dunia ini pasti beralasan kecuali mencintai seseorang, karena mencintai seseorang karena ada lasan tertentu adalah hal yang menyedihkan, bayangkan apabila alasan orang mencintai seseorang itu sudah tidak ada, pasti orang itu tidak mencintai seseorang itu). Berbagai alasan seorang pria tidak mau terikat komitmen in relationship, seperti ingin berkosentrasi dulu dengan cita-citanya, karena dia menganggap cita-citanya itu tidak bisa diraih kalau saat itu dia sedang berkomitmen dengan seorang wanita, atau larangan orang tua untuk berpacaran dll.

Tahukah kamu secara gak langsung para pria tersebut bisa dikategorikan "player", ya karena emang gitu cara kerja "player". Punya banyak teman kencan tapi enggan berkomitmen dengan salah satu teman kencannya.

Nyambung dari postingan meong sebelumnya tentang pentingnya ungkapan cinta, apa susahnya sih memebrikan kebahagiaan bagi orang yang kita sayangi dan cintai dengan mengucapkan kata cinta. Jadi kalau memang kamu, ya kamu yang sekarang lagi baca blog ini mencintai mamah, papah, abang, mbak, adek kamu, segera lah setelah baca blog ini katakan pada mereka bahwa kamu mencintai mereka. Jangan lupa juga buat teman yang memang sangat spesial dihati kamu, dan ingin dia menajdi ayah/ibu bagi anak-anak kamu kelak, ungkapkan kata cinta itu, kalau memang belum siap buat menikah, pacaran dulu lah, buatlah image pacaran itu gak negatif, pacaran kan gak mulu harus contack fisik (baca lagi kalimat di awal postingan ini)

Cinta sejati itu bukan dicari tapi diciptakan. Mulailah mencintai...lets spread love in the air...

_love you always, meong_


Ps: saeng-il chugha habnida, sarang ha neun nae sojunghan chinguyeo..


2 comments:

Si Kebo mengatakan...

siapa hayo yang ulangtauuun?
siapa sih yg pengen di-sms? yang katanya sampai debat kusir tentang in a relationship status?
:D
Love you Meong :-*

si meong dan si kebo mengatakan...

Jiah pake nanya lagi kebo, jangan sebut merk, ntar kalo search via mbah google blog ini muncul lagi hehehehehe

Posting Komentar