...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

25 Jul 2011

...Kemarin, Sekarang, dan Esok...

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

Love doesn't stop existing. When you have something like love, it doesn't fade as time passes. Just because you have been together for a long time, it doesn't mean it'll change. It just changes to a different kind of love. For example, water is water regardless of what container it is in, the shape has changed but it is still the same water from before.

Haha akhir-akhir ini meong menjadi orang yang bodoh, menyedihkan sepertinya (menertawakan diri sendiri ketika ingat smua kejadian yg telah berlalu) Takdir sepertinya sedang main-main sama meong, main petak umpet, deg-deg an kalau tempat persembunyian meong ketahuan, pas udah hampir ketahuan lari sekenceng-kencengnya, berlomba menuju benteng sang penjaga. Permainan tidak berhenti disitu, selanjutnya kita berbaris dibelakang penjaga yg menghadap benteng sambil menutup mata, menebak angka berapapun untuk menentukan siapa penjaga berikutnya, beruntung kalau pas sesi petak umpet berhasil lebih dulu sampai di benteng penjaga, jadi pasti gak akan jadi penjaga berikutnya.

Kemarin sedih karena harus tega memutus benang yang selama ini terjalin, karena memang benangnya terlalu ruwet, susah buat diurai biar gak ruwet, jalan satu-satunya ya digunting, lagian mau sampai kapan ada benang keleleran disetiap kita melangkah. Gak bagus buat penampilan kalau masih ada benang yang keleleran, mengganggu penampilan. Hari ini wak wau ketemu teman dimasa kecil yang dulu pernah berebut mainan sama meong. Mainan yang meong rebutkan saat itu semacam rubic, meong harus berbesar hati merelakan rubic itu dia ambil, karena dalam memutuskan siapa pemilik rubic ini harus bisa merangkai setiap sisi rubic ini dengan benar, waktu itu meong tidak bisa menakhlukan teka-teki rubic itu, dengan berat hati meong merelakan rubic itu untuk dia miliki, dengan syarat dia harus bisa menjaga rubic itu dengan baik, awas aja kalau sampai rubic itu berantakan gak karuan.

“Please take care of that person, maybe right now I still lingering for that person, please take care of that person, for the last time, if I could see that person, I will smile brightly, if you see me, please smile”

Kemarin mungkin duniaku sempit, duniaku tidak jauh-jauh dari duniamu, pasti itu, yah maybe that’s the reason why I still lingering you. Love doesn't fade as time passes, love just changes to a different kind of love. Sekarang duniaku sedikit lebih luas, tempat cinta untukmu dihati ini juga meluas, jadi cinta buatmu yang ada dihati ini terasa tidak sebesar dulu, jumlahnya tidak berubah tapi terasa, terlihat kecil, kind of love for you is different from before. Jadi meong berpositif thinking, kalau sekarang meong can through it like before to another person right now. Takdir masih baik pada meong sekarang, sudah cukup acara main-mainnya, hari ini meong bertemu teman lama maksudnya untuk mengingatkan meong, kalau meong bisa loh merelakan rubic, masih bisa tersenyum walau gak punya rubic meong masih bisa bermain dengan teman-teman lain, memperluas dunia, memperluas hati untuk menampung banyak cinta. Harusnya meong gak bermuram durja Cuma gara-gara harus gunting benang yang nyata-nyata gak match di penampilan, sisa benang yang masih ada bisa di remake jadi hiasan, gimana pinter-pinternya meong merangkainya.

“Do not worry; I am fine, just go the way you were traveling, I've been so sorry for making things hard”

0 comments:

Posting Komentar