...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

16 Jun 2011

Dalam Perbaikan

Terlalu banyak bayangan di kamar saya.
Terlalu lama rasanya tengah malam ini.
Terlalu banyak pikiran di benak saya.
Sangat banyak yang perlu dilakukan untuk mengobati hati.
Lama sekali. Mungkin saya salah. Mungkin memang saya sudah siap.
Tapi jika saya lepas alat bantu di hati saya.
Sepertinya belum stabil betul.
Masih dalam perbaikan. Saya masih dalam perbaikan.

Berdiri di sudut sebentar.
Menunggu angin berhembus ke arah saya.
Berharap ia bisa membawa cerita lama.
Dan membawa keberuntungan baru untuk saya.
Lama sekali. Mungkin saya salah. Mungkin memang saya sudah siap.
Tapi jika saya lepas alat bantu di hati saya.
Sepertinya belum stabil betul.
Masih dalam perbaikan. Saya masih dalam perbaikan.

Dan sekarang saya berjalan di taman.
Burung-burung menari di bawah sana.
Mungkin ketika semua kembali hijau.
Akan sangat menyenangkan berkata bahwa kamu kenal saya.

Lama sekali. Mungkin saya salah. Mungkin memang saya sudah siap.
Tapi jika saya lepas alat bantu di hati saya.
Sepertinya belum stabil betul.
Masih dalam perbaikan. Saya masih dalam perbaikan.
Beginilah, saya belum benar-benar siap.
Belum siap benar.
Masih dalam perbaikan. Saya belum utuh, tapi sedang dalam perbaikan.
Masih dalam perbaikan. Saya belum utuh, tapi kelak akan baik saja.
***

Terjemahan dari lagu "In Repair" oleh John Mayer.

0 comments:

Posting Komentar