...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

21 Apr 2011

...Ketika meong kecanduan twitter...

Pagi ini setelah membaca artikel tanda-tanda orang kecanduan twitter, baru menyadari kalau meong mendekati twitter adict. Biasanya kalau suka buka twit kalau lagi labil, kesepian, don't know what to do, dan pasti lagi ada di kantor di luar jam kerja sebenarnya, secara facebook dan youtube di blok server, ya sudah meong twit aja untuk mengusir rasa bosan menunggu revisi kerjaan, nunggu upload, nunggu teman, dan menunggu yang lain. Coba kalau dua situs itu gak di blok, meong gak jadi se adict ini ma situs berlogo burung pipit ini.

Sebenarnya meong gak mau terlalu suka sampai jadi kecanduan seperti sekarang ini, mau gimana lagi coba, meong kan kesepian disini, bosan, mencari kesenangan dengan cara yang meong anggap bener (heheheh)daripada kelayaban gak jelas sendirian, hayo.

Di twitter meong ketemu banyak teman dari berbagai belahan dunia dengan kesamaan yang sama, ikut forum komunitas fans seperti ELF (Ever Lasting Friends=fan base Super Junior), IAM (fan base 2am), Hotest (fan base 2pm) dll. Bagi meong itu sudah cukup menyenangkan, walaupun semu tapi there's nothing i can do.

Argh kenapa sejak kecil hidupku selalu kesepian, lama-lama sepertinya meong menikmati rasa ini hahahhaha

Waktu meong kecil disaat saat labil karena belum ada twitter meong biasanya bermain rumah-rumahan dengan boneka dikamar, membuat cerita tentang keluarga kecil bahagia yang selalu diwarnai tawa dan canda. Sekarang di usia 20-an saat-saat labil meong dihabiskan dengan twiter-an, nonton film, mendengarkan lagu sambil tidur telungkup.

Mau sedikit berbagi lirik lagu milik So7 yang judulnya Kisah Klasik, satu lagi yang membuat meong labil adalah saat berpisah dengan siapapun.

"Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian"

0 comments:

Posting Komentar