...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

18 Jul 2010

Doa Meong

No repost, this is original, sequel from post “Doa untuk sang kekasih”, although that post was repost from other writer.

Dear God,

Tuhanku terimakasih atas semua hal baik dan hal buruk yang terjadi pada meong sampai detik ini

Terimakasih atas anugrah keluarga dan sahabat yang Engkau kirim untuk menemani meong di dunia ini

Terimakasih atas umur, kesehatan, rizky yang telah Engkau limpahkan kepada meong yang nakal ini

Terimakasih atas cinta yang selalu mengalir dalam jiwa meong, cinta dan kasih sayang keluarga yang pernah dan masih mengalir sampai saat ini kepada meong

Tuhanku berikanlah keselamatan dalam Agama, keselamatan dalam jiwa raga, bertambahnya ilmu meong, keberkahan dalam rizky meong. Semoga meong bertobat sebelum ajal menjemput meong, rahmat ketika meong tiada, serta ampunan setelah tiada.

Tuhanku janganlah engkau bimbangkan hati meong disaat telah mendapatkan petunjuk-Mu.

Tuhanku lindungilah keluarga meong, peluklah mereka saat bersedih ketika tangan meong tak mampu menjangkau mereka

Tuhanku jadikanlah cinta yang engkau anugrahkan menjadi cinta yang membahagiakan,menentramkan, mendamaikan semua orang

Tuhanku jangan biarkan aku jatuh cinta pada orang yang salah lagi.
Ya Tuhan, entah apa yang sedang terjadi dengan meong saat ini, Kau bolak-balikan hati meong, Kau buatkan lubang besar di hati meong yang saat ini membuat meong merasa sakit, perih, bahkan hampa. Meong tahu, meong yakin, Engkau menciptakan apapun tidak akan pernah sia-sia. Meong percaya lubang dihati meong saat ini adalah tempat untuk meong menampung kebahagian yang lebih besar dariMu.

Maafkan meong Tuhan karena telah mencela makhluk ciptaanMu juga yang telah jahat sama meong.

Ya Tuhan meong sudah lelah dengan permainan cinta dari makhluk ciptaan Mu yang biasa disebut “pria”. Meong lelah dengan kisah cinta meong sendiri yang nampak seperti plot sinetron. Meong ingin kisah cinta yang biasa-biasa saja Tuhan. Meong sudah pernah mencintai orang yang sama dengan sahabat meong sendiri, meong pernah memendam cinta dikala SMA yang rasanya masih meong rasakan sampai detik ini, meong pernah mengingkari rasa cina from smart guy ever yang saat itu tidak bisa meong terima karena sifat meong yang masih teramat childish, feminize, naive. Meong saat itu berpendapat bahwa cowok yang teramat cerdas hanya akan menindas wanita. Meong juga pernah bertaut dalam kisah cinta orang lain.

Meong juga ingin berbahagia karena cinta,meong belajar banyak dari semua pelajaran cinta yang telah Engkau takdirkan. Meong belajar mengikhlaskan walaupun itu rasanya sangat berat, namun meong tidak akan pernah lelah untuk terus belajar mengikhlaskan, meong belajar bersabar terhadap semua nikmat dan cobaanMu. Meong belajar membunuh rasa iri yang bersembunyi dalam sudut hati meong, yang mungkin tidak akan pernah keluar dari persembunyiannya jika meong tidak pernah mencintai orang yang sama dengan sahabat meong.

Meong tidak perlu menjadi apapun atau siapapun kan Tuhan, agar meong bisa mendapatkan cinta yang sesungguhnya. Koreksi meong Tuhan,jika pernyataan meong ini salah.

Meong percaya Engkau menciptakan makhluk Mu berpasang-pasangan. Mungkin memang belum saatnya meong bertemu dengan pria yang tepat, pada waktu dan situasi yang tepat.

_from meong with love_

0 comments:

Posting Komentar