...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

7 Jun 2012

Dalam Doa


Saya percaya, di saat yang sama dengan saat saya shalat, di saat yang sama dengan saat saya berdoa, jodoh saya juga sedang berdoa. Doa kami senada dan tidak ada habisnya, “Ya Allah, pertemukanlah kami dengan pasangan hidup yang baik.”

***
Selama hidup, banyak banget kita kecewa saat menaruh harapan atau meminta bantuan sama seseorang. Sampai akhirnya, suatu saat, saya juga lupa kapan persisnya, saya berprinsip bahwa saya hanya akan meminta pada yang sudah pasti bisa memberi pertolongan.
Salah satunya, seperti yang saya kutip dari kuntawiaji di atas.
Redaksi doa-nya memang ga persis sama. Toh doa adalah curhatan pribadi yang rahasia dari saya kepada satu-satunya Penolong saya. Dia yang menyayangi saya, bahkan lebih dari kasih sayang ibu kandung saya kepada saya.
Saya percaya.
:)

0 comments:

Posting Komentar