...

I am strong, because I am weak...
I am beautiful, because I know my flaws...
I am a lover, because I have been afraid...
I am wise, because I have been foolish...
And I can laugh, because I’ve known sadness...
Feeds RSS
Feeds RSS

23 Feb 2010

Preface by Meong

Oi…perkenalkan, saia meong, temennya kebo, kami bukanlah siapa-siapa, hanya para buruh yang mencoba buat speak out, gak ada tendensi apa-apa hanya berbagi cerita, pengalaman, bukankah guru terbaik adalah pengalaman.

Meong adalah anak daerah yang mencoba sukses dan peruntungan di Ibukota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri. Bukan modal nekad ya, meong gini-gini juga anak kuliahan loh, IPK nya juga gak jelek-jelek amat koq ya walaupun gak cumlaude sech, ya dia atas rata-rata lah. Meong si anak daerah yang bercita-cita ingin sukses dan membahagiakan orang tua dan keluarganya berkelana dari satu kota ke kota lain hanya untuk menjemput rizky (Rizky Hanggono, Rizky Aditya, siapa lagi ya…he…he…) yang telah disiapkan ma Allah buat meong…

Meong ketemu ma kebo di suatu kota yang indah, sejuk, kalau hujan serasa arum jeram, kalu weekend macet gara-gara banyak orang yang cuma mau ngerasain makan batagor, cilok, brownis, siomay dll.

Meong orangnya cerewet, bawel, suka marah-marah, protes sana protes sini, pemberontak, ga suka dikekang bla…bla…bla…koq daritadi yang jelek-jelek aja ya tentang meong, apa memang ga ada yg baik ya tentang meong…wkwkwkwk…yang pasti meong cinta keluarga, yang lain biar orang lain saja yang menilai gimana meong.

Meong hobby baca, nulis, makan, nonton, traveling. Musisi favorit meong si Miss Avril Lavigne, Amy lee nya Evanescence, Tantri nya Kotak, Ipang, Greenday, Simple plan, Phantom Planet, Blink 182 GnR, Dream Theater, Bon Jovi, Aerosmith semua yg rock n roll lah. Artis pavorit Orlando Bloom, Brad Pitt, Jude Law, Jhony Depp, Ikuta Toma, Anne Hethaway, Uma Thurman, Horikita Maki, sebenarnya banyak sech actors n actress tergantung film nya, kalau musisi tergantung melodi dan liriknya, gitu aja sech kalo meong menkategorikan favorit.

0 comments:

Posting Komentar